Selasa, 12 Juni 2012

Sukses Bisnis PPOB/Koordinator

Sukses Bisnis PPOB/Koordinator
Bagaiama Supaya Sukses dengan Bisnis PPOB atau Koordinator :
1. Tempatkan usaha PPOB anda di daerah yang padat penduduk, segmen pasar yang anda bidik adalah kelas menengah ke bawah. “Kenapa kelas menengah atas tidak diikutkan?” Karena kebanyakan orang-orang dari kelas atas berpendidikan tinggi, sehingga mereka mempunyai pola pikir bank minded, yaitu menggunakan fasilitas bank untuk pembayaran tagihan-tagihannya, bisa melalui ATM ataupun kartu kredit dan tagihan mereka terlalu banyak.

2. Jangan menyasar komplek elit dan perkantoran, karena anda dipastikan jebol, sebab tagihan-tagihan di perkantoran dan komplek elit bisa mencapai puluhan juta rupiah. Inilah salah satu alasan kenapa kelas menengah ke bawah sangat potensial untuk dibidik.
3. Tingkat pendidikan konsumen pun juga harus diperhatikan. Maksimal tingkat pendidikan yang harus anda bidik adalah SMA, apa sebab? karena ya itu tadi, kebanyakan orang berpendidikan tinggi sudah bank minded.
4. Bila syarat mutlak pertama di atas terasa berat untuk anda lakukan, anda bisa berimprovisasi dengan menjadi Agen PPOB atau untuk menghasilakn keuntungan yang lebih besar anda bisa meminta untuk menjadi coordinator Wilayah di Kabupaten atau Propinsi anda, karena dengan menjadi coordinator anda akan menghasilakn keuntungan yang lebih banyak dan income serta tanpa menggunakan modal, karena anda akan dibiar dari setiap Transaksi yang dilakukan oleh Mitra binaan anda. Bayangkan bila anda memiliki 50 lebih Loket binaan yang berhasil anda tawarkan maka penghasilan anda perbulan tanpa kerja lebih dari 3.000.000.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar