Selasa, 12 Juni 2012

PPOB BII Bisnis Tanpa Modal

PPOB BII Bisnis Tanpa Modal
Perlu anda ketahui bahwa Modal tidak selalu harus dengan uang, tapi perlu anda ingat bahwa diri kita inilah modal yang paling utama dan terbanyak, jangan sekali-kali menyepelekan diri kita sendiri.
. Hilangkan semua pradikma yang membuat kita tidak mau bangkit untuk bekerja tanpa Uang hanya dengan alas an karena saya tidak ini dan tidak itu hilangkan semua paradigma itu jauh-jauh. Tak sadarkah Anda berapa rupiah jika tangan yang Anda miliki itu dijual, ditambah otak Anda. Berapa nilainya?
Tentunya saya tidak meminta anda untuk benar-benar menjual semua itu. Ini hanyalah pencitraan betapa diri kita itu adalah modal yang sangat-sangat besar dan berharga. Dengan bermodalkan keinginan yang kuat dibumbui dengan keatifitas, keuletan dan kenekatan kita bisa memulai berbisnis sekarang juga dan bisa menjadi orang kaya raya tanpa modal sepersenpun dan perlu anda ketehau betapa banyak orang gagal berbisnis dengan menggunakan modal dan akhirnya menjadi tunggakan utang yang berlimpah.
Sampai di sini sebenarnya anda masih terlihat samar apa yang sesungguhnya ingin saya sampaikan kepada anda? Apakah saya ingin memberikan modal usaha untuk anda atau sebenarnya ada bisnis yang bisa dijalankan tanpa modal sepersenpun dan bermodalkan ilmu, tapi saya yakin anda sudah sedikit mulai menemukan titik terangnya. Untuk memulai usaha tanpa modal dengan bisnis online banyak sekali caranya, salah satunya yang menjadi sorotan saya adalah menjadi affiliate atau kalau di dunia nyata sering disebut makelar kalau dibisnis ini disebut dengan SUB Master atau Agen dengan menggunakan system elektronik dan Online tanpa menanamkan Modal Awal dan cukup dengan semangat untuk memulai.
Satu situs yang menjadi rekomendasi saya adalah Wirausaha Online Modal Nol Rupiah. Kenapa saya merekomendasikan situs tersebut? salah satu sebabnya adalah gratis. Anda bisa gabung di situs tersebut tanpa membayar, malahan anda akan dibayar oleh perusahaan dan mendapatkan income setiap awal bulannya hingga melebihi gaji PNS bahkan gaji seorang direktur perusahaan.  

Kok bisa dibayar? karena bila bergabung di situs tersebut anda bisa ikut menjualkan produk-produk dari situs terebut, bukan pemaksaan untuk ikut menjualkan, tapi kalau mau dapat uang cuma-cuma ya ikut jualin aja seperti menawarkan pembukaan Loket Pembayaran Online atau sering disebut dengan PPOB dengan banyaknya agen yang anda dapatkan maka akan semakin banyak income yang mengalir kerekening anda. Cara ngejualinnya nggak sama seperti jualan biasa, namanya aja online, jadi ya lewat online jualannya, bisa lewat facebook, twitter, blog, website dan lain-lain tapi juga tidak tertutup kemungkinan untuk melakukan penawaran secara ofline kepada semua orang yang pernah anda kenal..
Selain itu produk yang dijual juga nggak akan lekang oleh jaman, dan pasti banyak yang nyari. Produknya yaitu tentang produk Pambayaran yang setiap orang dan setiap bulan diharuskan untuk membayarnya, ya seperti pembayaran rekening listri, Telkom, kredit dan lain-lain yang sedang berkembang sekarang. 
Maka peluang bisnis tanpa modal adalah jalan kesuksesan anda untuk mendapatkan income yang tidak runtuh dan hancur karena kekurangan moda;l, karena modal disini adlah semangat dan keinginan yang tinggi. 
Bayangkan saja Anda hanya perlu menargetkan 50 loket mitra binaan anda untuk menghasilkan penghasilan yang lumayan tanpa terikat dengan waktu dan tanpa bekerja rutin, tugasn anda hany mencari outlet baru untuk menawarkan pembukaan loket pembayaran rekening listrik dan mensupportnya dalam menjalankan bisnis PPOB.
Maka keuntungan anda akan mengalir setiap bulannya dari trx yang dilakukan oleh mitra binaan anda, bayangkan saja bila anda memiliki hanya 50 outlet binaan dan mereka hanya menjual atau melakukan pembayaran rekening listrik dalam sebulan sebanyak 250 Transaksi dan anda diberikan keuntungan 150/Transaksi Outlet maka total keuntungan /bulan yang akan anda dapatkan adalah Rp. 1.875.000.
Penghasilan diatas anda dapatkan tanpa bekerja dan itu mengalir dengan sendirinya dan ini perhitungan biasa, tetapi kebanyakn dari loket melakukan transaksi dalam sebulan rata2 lebih dari 250 Transaksi bahkan ada yang lebih dari 5000 Transaksi/bulan. Maka Tunggu apalagi segera ambil kesempatan ini sebelum diambil orang lain.
Untuk Info Bergabung Add Ym : cs_arthakhu  atau Ym : pendaftaranarthaku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar