Selasa, 12 Juni 2012

Prosedur dan Persyaratan

Prosedur dan Persyaratan Membuka Loket Agen Arthaku Bank BII
Untuk Mendirikan Loket Pembayaran , dibutuhkan beberapa Persyaratan :
1.     Persyaratan Peralatan Umum
Peralatan yang dibutuhkan antara lain :
• Komputer (Bebas menggunakan tipe Komputer apa saja, bisa juga menggunakan Laptop)
• Printer (Bisa menggunakan Printer Dot Matrix atau printer Inject/ Tinta)
• Koneksi Internet ( Untuk Koneksi internet bisa menggunakan koneksi apa saja GSM, CDMA, SPEEDY )
Untuk Koneksi internet Bisa ditanyakan ke Kami

2.Persyaratan Administrasi
•  Mengisi formulir Pendaftaran dapat di ambil di atas menu download area atau ambil di sini
•  Atau dengan SMS formatnya : daftar loket BII#nama loket#alamat#no hp  kirim ke 085279721024
Setelah semua Persyaratan diatas dipenuhi, Anda tinggal menunggu 1 – 24 Jam  hari kerja untuk Aktivasi. Setelah Proses Aktivasi selesai, Anda akan menerima ID Mitra, Username dan Password yang digunakan untuk Transaksi.
A.Keuntungan sebagai pemilik LOKET
1.Mendapatkan Aplikasi online Payment Point untuk bisa digunakan melayani pembayaran, dan mencetak bukti struk.
2.Mendapat Fee transaksi dari  Rp.1.025 / Transaksi sampai dengan Rp. 1.150 sesuai dengan Jumlah Transaksi dan  Kertas Struk beli Sendiri
3.    Loket tidak dibebani target transaksi
4.    Kertas Struk berlogo BANK BII secara otomatis
B. Ketentuan Tambahan sebagai pemilik LOKET
1.Mengajukan permohonan sebagai pengelola LOKET ArthaKU BII secara langsung atau kepada Pengelola di Wilayah Anda  masing-masing/secara online lewat website Arthaku yaitu : http://parthaku.blogspot.com
2. Mempunyai perangkat komputer minimal Pentium 4, Ram 512, HD.80 giga, koneksi internet, Printer LXxxx Atau printer Biasa
3. Lokasi untuk melayani Pelanggan minimal 2x2 meter
4. Menyediakan fasilitas pendukung al: Mesin hitung dan alat penguji uang palsu.(Tidak Mutlak).
5. Mengisi Deposit Rp. 50.000,- (Lima Puluh Ribu Rupiah) 100% digunakan untuk Transaksi tanpa Saldo Mengendap ke Rek. PT. Artha Kharisma Utama, Bank BII, BRI, BCA, MANDIRI atau Muamala
6. Fee / Keuntungan diakumulasikan pada Awal Bulan maksimal 10 hari kerja dimasukkan ke Rekening Bank Pemilik loket
7.  Akumulasi Fee / Keuntungan diberikan awal bulan maksimal 10 hari kerja
8. Menyediakan Tempat Pembayaran / PP yang berlokasi ditempat yang mudah dijangkau oleh pelanggan dan didukung oleh petugas yang terampil, menarik, tertib dan bertanggungjawab.
9. Melaksanakan pelayanan Penerimaan Uang Pembayaran tagihan Rekening Listrik, Telepon, leasing, PDAM, PBB, Pembayaran Kartu Kredit,Voucer secara ektronik dan lain-lain.
10. Jarak antara lokasi loket dibawah LOKET ArthaKU BII. minimal 1 km (satu kilometer). Jika ternyata kurang dari 1 km maka loket yang baru harus bersedia memindahkan ke lokasi lain, atau disertai dengan surat ijin dari loket yang berdekatan.
11.  Transaksi on-line Full 24 Jam Termasuk Hari Libur Tetap Transaksi Real Time

KONSEP PPOB PEMBAYARAN ONLINE
ArthaKU hadir untuk memberikan solusi bisnis bagi anda untuk meraih keuntungan nyata dari bisnis loket pembayaran dengan syarat mudah, biaya murah namun tetap dengan dukungan teknologi yang inovatif, handal dan sistem bisnis yang fleksibel dan menguntungkan. Bedakan dengan Bisnis PPOB & Loket Pembayaran Lainnya. Biaya investasi sangat kecil Persyaratan sangat MUDAH Layanan lengkap dengan FEE sangat kompetitif dan Kami adalah provider pertama serta satu-satunya yang memberikan solusi loket pembayaran paling inovatif baik loket menetap maupun loket bergerak.
Untuk mempermudah pengoprasian peluang bisnis ini agar dapat berjalan sesuai dengan Visi dan Misi, Arthaku bekerjasama dan menunjuk PENGELOLA yang bertanggung jawab atas agen - agen di wilayahnya.
Sebelum melakukan transaksi pembayaran secara online, saldo di Inquiry Mitra harus ada. Untuk itu diperlukan deposit SETOR Tunai atau Tranfer ke Rekening
Bank atas nama PT. Artha Kharisma Utama :
1. BII No rek: 2003 555 160
2. BCA No. rek: 542-502-4300
3. BRI No rek: 2080-01-000036-30-6
4. MANDIRI No rek: 124 000 570 8830
Untuk memudahkan pihak Arthaku menambahkan saldo deposit agen, cara yang harus dilakukan oleh agen adalah menambahkan 5 digit angka dibelakang no Mitra ID. Contoh :
No Mitra ID : A000012345
Jumlah deposit : Rp 500.000,-
Yang harus di deposit : Rp 512.345,-
Untuk fee agen akan di bagikan setiap per tanggal 10 Awal Bulan, dan akan otomatis ditambahkan ke Rekening Bank  / DEPOSIT setiap masing - masing agen oleh pihak PT. Artha Kharisma Utama. Untuk laporan per transaksi dapat dilihat di aplikasi setiap saat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar